Category : Beranda

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

Kamu kemana😑 kok gak ada kabar❓ kamu lupa sama aku ya❓ hehe😢 iya aku tau kok💢 aku gak❌ penting😢 aku kan cuma💫 game😢 yang bisa kamu mainin kapan aja

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

Dulu setiap saat🌆setiap waktu🕛kamu bisa selalu kabarin aku😇dimana kamu👤lagi apa waktu itu🕜kamu selalu ada waktu buat chat aku💬kasih kabar☺kadang malam telfon📱tapi sekarang engga😒kamu terlalu sibuk dengan tugasmu itu😥jarang kasih kabar😌telfon juga ujungnya kamu ketiduran😴aku tau kamu sibuk🙍kamu capek😥tapi setidaknya kasih kabar💬biar ga buat aku kepikiran😌Missyou😚

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

Jangan❌Memperlihatkan👀 Rasa😧 Sakitmu😩 Kepada💦Orang👤Yang⤴ telah🍃Meninggalkanmu💥 Bangkitlah💪 dan ↙Tunjukan🌈 Padanya⤴ Bahwa💦 kau👉bisa✊ Hidup🍀 Tanpa❌Dia👉 Yang💦 Telah💨 MeninggalkanMu💥

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

cewek👧 ngepost status📲 galau😟 itu berharap😁 cowoknya👦 baca📝 & peka sama perasaannya.
Tapi, kebanyakan cowok👦 cuma baca📝 & gk ngerespon📝📲 sama sekali
Ada yang kaya gitu 👆

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

Takut kehilangan orang👦 yang kita sayang💕 pake banget😢 sehingga kita👧 terlalu cemburu😒 ketika dia deket👫 dengan seseorang👧 walaupun itu hanya temannya😏

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

"Allah Itu Tau"
Bahwa kamu sedang memikirkan dan berkhayal tentang dia, berdo'a untuk dia. Tenang saja dia akan aman selama kamu menjaga hubunganmu dengan Allah maka Allah akan menjaganya untukmu🙂🌹

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

Astaghfirullah
Saat sendiri, kadang aku sangat takut dengan keadaanku setelah mati, dosa-dosaku kian bertambah tetapi ibadahku masih begini-begini saja😌🍂🌹

Status Remaja

Permalink to Status Remaja

"Saling Melengkapi"
Laki-laki memimpikan wanita yang sempurna dan wanita pun memimpikan laki-laki yang sempurna, namu mereka tidak mengetahui bahwasanya Allah menciptakan mereka saling melengkapi (kekurangan pasangannya)😊🌹