Author: admin

    author

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Aku bukan seseorang yang bisa kamu pamerkan di semua sosmed mu, aku bukan seseorang yang bisa kamu banggakan di depan semua teman temanmu.
    Aku tau aku tak mampu bisa menjadi seperti dia, dan aku juga selalu tau, aku bukan lah yang terbaik untuk dirimu, bukan aku, bukan aku, karna aku bukan siapa siapa di kehidupanmu.

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Terlahir sbgai manusia yg lemah aku butuh kasih sygmu😘, aq butuh pengertian dan perhatianmu, aq mau kamu mengerti aku sperti apa yg aku lakukan terhadapmu😥. Aku hanya bisa Diam😑 menahan cemburu, sakit hati serta tangisan😭 karna yg aku tau hanya itu, hanya itu caraku untuk tidak membuatmu marah pdaku😥.

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Awalnya👉gak kenal❌sekarang jadi kenal☺awalnya👉gak sayang❌sekarang sesayang ini😚awalnya👉gak pernah❌kasih sedikit perhatian😌sekarang banyakin kasih perhatian😘awalnya👉gak pernah❌kepikiran😵eh sekarang ada di kepala ini terus👉setiap waktu🕠setiap saat😂intinya aku sekarang sayangnya cukup ke👉kamu😘bukan❌yang lain😆😚
    Tag dong orangnya biar sweet😉😍😂

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Aku Mau Kamu Peka😔Udah Beberapa Kali 😕Di Kodein🔣Tapi Kamu Nya Nggx Ngerti Juga😖. Kadang Aku Suka Mikir😟Sebenarnya Hati❤Kamu Tuh Terbuat Dari Apa Sihh❓Anehh Nggak Ngerti Mulu Sama Orang Lain😒Di Jeplakin Baru Ngerti😬Sebenernya Aku Yang Kurang💨Jelas ngasih Kode😂Apa Kamu Nya Ajah Yang Nggak Cepet Tanggap😴

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Rindu kamu yang dulu😊 Kamu yang selalu ada😔 kamu yang ngeselin😑 kamu yang so tukang ngatur ngatur😤 kamu yang selalu buat aku marah😭 tapi kamu yang buat aku senyum senyum sendiri😊😟 aku rindu perjuangan mu yang dulu😔!

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Menerima kenyataan😊 bahwa dia👨 tak menyukaimu🙀 itu lebih baik☺ ketimbang terlalu berharap💩 pada orang yang tak mengharapkanmu🙊 hanya akan membuat hatimu makin terluka😌

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Cinta💛 itu imajinasi😨 yg sulitt diGambarkan😞
    Banyak org👤 yg msih slh❌ mengartikan cinta💛
    Karna smpe👉 skrng👇 makna cinta💛 itu sendiri blm ditemukan 😲
    Yg psty😰 ketika cinta💛 itu dtg Teresa kita💑 dibawa olh nya smpe kelangit🌉 ketujuh(7)
    Dan saat cinta💛 itu pergi👉 kita💑 seakan msuk👇 kejurang yg sangatt++ dlm👇 Dan sulitt😖 utk kembali💞

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Ujian terbaik dalam hidup adalah ketika kita dapat hasil yang tidak sesuai dengan harapan, namun kita masih bisa bersyukur dan berterima kasih kepada sang maha penulis skenario hidup😌🍃🌹

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Jika ada 1 orang yang benci tanpa alasan, bersabarlah! Maka akan Allah kirimkan 100 orang yang siap menyayangimu dan tulus, Semoga Allah kirimkan hamba-hambaNya yang terbaik untukmu😊🌹Aamiin

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Postinganku, mungkin tidak sebaik akhlakku, tapi setidaknya aku berusaha share yang baik-baik. Semoga dengan niat baikku, aku mendapatkan kebaikan dan berkumpul kelak disorgaNya bersama orang-orang baik😌🌹Aamiin

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Kamu kemana😑 kok gak ada kabar❓ kamu lupa sama aku ya❓ hehe😢 iya aku tau kok💢 aku gak❌ penting😢 aku kan cuma💫 game😢 yang bisa kamu mainin kapan aja

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Dulu setiap saat🌆setiap waktu🕛kamu bisa selalu kabarin aku😇dimana kamu👤lagi apa waktu itu🕜kamu selalu ada waktu buat chat aku💬kasih kabar☺kadang malam telfon📱tapi sekarang engga😒kamu terlalu sibuk dengan tugasmu itu😥jarang kasih kabar😌telfon juga ujungnya kamu ketiduran😴aku tau kamu sibuk🙍kamu capek😥tapi setidaknya kasih kabar💬biar ga buat aku kepikiran😌Missyou😚

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    Jangan❌Memperlihatkan👀 Rasa😧 Sakitmu😩 Kepada💦Orang👤Yang⤴ telah🍃Meninggalkanmu💥 Bangkitlah💪 dan ↙Tunjukan🌈 Padanya⤴ Bahwa💦 kau👉bisa✊ Hidup🍀 Tanpa❌Dia👉 Yang💦 Telah💨 MeninggalkanMu💥

    Status Remaja

    Permalink to Status Remaja

    cewek👧 ngepost status📲 galau😟 itu berharap😁 cowoknya👦 baca📝 & peka sama perasaannya.
    Tapi, kebanyakan cowok👦 cuma baca📝 & gk ngerespon📝📲 sama sekali
    Ada yang kaya gitu 👆